Selasa, 05 April 2011

Tips Agar Suami tahan lama

Suami KUAT TAHAN LAMA & Lebih Mesra



Bagi cewek"/ istri"/ tante" yang ingin Menikmati seni dalam bercinta agar pasangan Anda Tambah bergairah serta Kuat Tahan lama dalam berhubungan dengan anda serta dapat memberikan Kenikmatan yang Luar biasa Buat anda. nich sedikit Tips dari Doctor Seks:

1.yang paling penting!! pertama buatlah pasangan anda merasa nyaman dengan anda, jangan sampai ada beban dipikiran pasangan anda, buat seolah-olah dunia hanya buat kalian berdua. jangan sampai anda mengecewakan pasangan anda.karena hal itu dapat menyebabkan hormon pria tidak ber oprasi secara sempurna.

2.sebelum melakukan hubungan dengan pasangan anda, lebih baik anda lakukan pemanasan yang baru/ tidak pernah anda lakukan sebelumnya.hal ini untuk membuat pasangan anda menjadi penasaran. dan membuat hormon fitalitasnya menjadi naik. dan lebih bersemangat.

3.Pemanasan yang membuat pasangan pria anda menjadi lebih kuat tanpa obat. dan lebih mesra dalam bertempur di medan cinta anda.

A.makan bersama

jika masih banyak waktu sempatkanlah makan bersama.dan pancing pasangan anda dengan kata-kata menggoda/ manja yang bermaksutkan anda ingin bercinta.

B. mandi bersama

ajak pasangan anda mandi bersama dengan anda. tunjukan kemampuan anda merayu dan memanaskan suasana disaat anda mandi,pegang Anu nya sesekali, cium bibirnya buat dia melupakan semua masalah yang ada. setelah itu mulai turun kebawah... cium dadanya/ seperti pasangan anda mencium payudara anda dengan lembut,, sertakan sedikit jilatan variasi. trz trun kebawah lagi sedikit demi sedikit... cium ujung penisnya, dan mulailah anda bermain oral sex sampai pasangan anda mengeluarkan sperma nya untuk pertama kali. hal ini dapat mengurangi rangsangan terhadap penis pasangan anda. sehingga dalam permainan kedua. pasangan anda dijamin lebih kuat tahan lama 10X dibanding sebelumnya.

c.Menuju ke Medan Utama (lokasi Anda sering Bercinta)

setelah anda melakukan hal diatas. mulailah anda mengajak pasangan anda menuju Medan Utama, tapi INGAT. nikmati dulu suasana berdua... jangan langsung menuju permainan berikutnya. lakukan lagi pemanasan yang lebih panas dari yang diatas.. misal:

- peluklah pasangan anda dengan mesra..

- cium bibirnya.. dan goyangkan Mrs.V anda pada Mr.P pasangan anda dengan lembut.(JAngan LAngsung anda masukan)

- lakukan oral sex yang bervariasi... jilat batang Mr.p pasangan anda.

"JURUS YANG PALING UTAMA AGAR PASANGAN KUAT LEBIH TAHAN LAMA" JILAT/ EMUT BUAH ZAKAR PASANGAN ANDA SECARA HALUS... DAN RASAKAN GETARAN TUBUH PASANGAN ANDA..

SETELAH TUBUH PASANGAN ANDA MULAI BERGETAR SEGERA MULAILAH PERMAINAN.

- jika anda ingin merasakan Hormon tubuh anda yang meningkat. dan kenikmatan yg sempurna. setelah berhubungan, ketika pasangan anda hendak mengeluarkan spermanya. lebih baik anda oral Mr.p pasangan anda. dan langsung telan sperma pasangan anda. jangan sampai ada yang keluar/ mengenai ujung lidah anda untuk mengurangi rasa asin dari sperma tersebut. hal ini juga bermanfaatbagi kesehatan kulit anda. setelah itu ajaklah pasangan anda minum air putih sedikitnya 2 gelas teh. dan istirahat -+ 5 menit. kemudian lanjutkan lagi permainan anda.

DIJAMIN ANDA AKAN PUAS SAMPAI TEWAS UNTUK MENDAPATKAN KENIKMATAN BAGAIKAN DISURGA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar